Gedung Baja Tower B, Jl. Pangeran Jayakarta No. 55. Jakarta Pusat 10730

Hubungi
+62 8211 1410 672

Senin - Sabtu : 10:00-20:00 WIB
Minggu : 12:00-20:00 WIB

Pengobatan Keputihan Abnormal

CIRI-CIRI KEPUTIHAN NORMAL

Keputihan yang normal biasanya berwarna putih dengan jumlah yang sedikit dan cenderung bertekstur lengket. Keputihan ini berfungsi untuk membersihkan bakteri dan kuman di dalamnya vagina. Cairan yang dibuat oleh kelenjar di dalam vagina dan serviks akan membawa sel-sel mati dan bakteri keluar dari vagina. Hal inilah yang membuat organ intim wanita jadi bersih dan mencegah infeksi.

CIRI-CIRI KEPUTIHAN TIDAK NORMAL

Berikut merupakan ciri-ciri dan gejala keputihan yang tidak normal:

  • Cairan keputihan (Leukore) yang keluar berwarna keruh seperti abu-abu, coklat atau kekuningan, dapat menandakan adanya penyakit menular seksual seperti gonore. Kondisi keputihan (Leukore) ini kadang juga disertai rasa sakit di bagian panggul dan saat Anda buang air kecil.
  • Jika cairan keputihan Anda keluar dalam jumlah yang banyak dan disertai dengan pembengkakan dan rasa nyeri di sekitar mulut vagina (vulva), serta gatal-gatal, hal itu bisa disebabkan oleh infeksi jamur vagina.
  • Sedangkan jika keputihan Anda dengan aroma yang amis atau asam, hal itu bisa disebabkan oleh bacterial vaginosis. Kadang kondisi ini juga disertai rasa gatal dan merah di area vagina kewanitaan

Apabila Anda membutuhkan informasi dan pengobatan lebih lanjut silahkan KONSULTASI DOKTER GRATIS atau menghubungi 0821-1141-0672/ 021-62313337  Whatsapp / SMS / telp. Kami dengan senang hati melayani Anda. Segala rahasia terjamin.