Gedung Baja Tower B, Jl. Pangeran Jayakarta No. 55. Jakarta Pusat 10730

Hubungi
+62 8211 1410 672

Senin - Sabtu : 10:00-20:00 WIB
Minggu : 12:00-20:00 WIB

Ini Dia Bikin Puas Suami Usai Melahirkan, Vagina Kencang Kembali dengan Operasi Vaginoplasty

Rating
5/5
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Vagina Kencang Kembali dengan Operasi Vaginoplasty, Suami Puas Kembali

operasi vaginoplasty

Sahabat Pandawa, hilangnya rasa kepercayaan diri dan kepuasan saat berhubungan seksual membuat suami Anda tidak puas. Mempunyai vagina yang kencang kembali usai melahirkan memang tidak akan mungkin, mengapa seperti itu? Dikarenakan jaringan otot pada vagina akan kendur dan jika berhubungan intim dengan pasangan mungkin akan terasa tidak terlalu puas. Maka dari itu banyak permintaan untuk melakukan operasi vaginoplasti (operasi pengencangan vagina) sekarang untuk mempermudah (rejuvenasi) bentuk dan fungsi vagina dari segi estetika.

Tidak heran, operasi pengencangan vagina menjadi dambaan semua untuk kaum wanita demimendapatkan kembali organ intim yang kencang seperti sedia kala. Prosedur ini banyak dilakukan oleh penjabat, bahkan kalangan artis sudah berhasil dilakukan setelah melahirkan. Kendati begitu, kekhawatiran tetap ada trauma terkait pemulihan saraf pada organ intim tersebut.

Apabila sarafnya tidak juga kunjung pulih, maka operasi vaginoplasty tidak bisa mengembalikan kepuasan yang diperlukan wanita. Terkait harga operasi vaginoplasty masih di bilang cukup dan pasien akan merasa puas setelah melakukan operasi pengencangan vagina. Operasi vaginoplasty berlangsung selama 1-2 jam dan dilakukan oleh ahli bedah ginekologi atau ahli bedah vaginoplasty.

Apabila, Anda ingin melakukan operasi pengencangan vagina sebaiknya sebelum melakukan tindakan tersebut, Anda harus berkonsultasi dahulu dengan dokter agar dapat melakukan tindakan operasi yang akan dilakukan. Operasi pengenvangan dilakukan dengan membuang jaringan yang berlebih dan mendapatkan jaringan penykong dan otot dinding vagina, perineum, dan dasar panggul. Perineum adalah daerah antara area kelamin eksternal wanita (vulva) dan anus. Yuk, mengenal lebih dalam operasi pengencangan vagina atau operasi vaginopasty di bawah ini.

 

Mengenal Operasi Vaginoplasty

Operasi Vaginoplasty adalah prosedur yang bertujuan untuk “mengencangkan” vagina yang kendur atau kendor akibat proses melahirkan atau penuaan melalui vagina. Operasi peremajaan vagina ini dilakukan untuk memperbaiki cacat pada vagina. Namun begitu, vaginoplasty yang sering ditujukan untuk mengencangkan vagina ini ternyata tidak menjamin dapat meningkatkan respon seksual.

Wanita yang telah melahirkan merasa bahwa vagina tidak kencang lagi, dapat menjalani prosedur ini. Otot vagina memang cenderung meregang, mengendur, dan melemah setelah melahirkan. Meskipun tidak memiliki pengaruh besar terhadap kesehatan seorang wanita, namun dapat menurunkan kualitas kehidupan seksnya karena vagina gagal merasakan sensasi tertentu. Sehingga, banyak wanita melakukan vaginoplasti untuk meningkatkan kualitas hubungan seksualnya. Jika karena alasan ini, maka prosedur dianggap sebagai bedah kosmetik atau elektif yang dikenal dengan peremajaan vagina.

Wanita yang telah melahirkan berkali-kali bisa merasakan manfaat yang lebih besar dari vaginoplasti dibandingkan yang baru melahirkan satu kali. Prosedur ini juga bermanfaat bagi mereka yang gagal meningkatkan kekuatan otot setelah melakukan latihan Kegel secara rutin. Setelah menjalani vaginoplasti, pasien bisa merasakan ototnya yang menguat dan dapat dikontrol, sehingga dapat meningkatkan sensasi saat berhubungan seksual. Pasien yang telah menjalaninya melaporkan meningkatnya respon seksual, gesekan yang lebih baik, dan orgasme yang lebih kuat. Terlebih lagi, prosedur ini dapat meningkatkan penampilan fisik vagina, sehingga wanita yang menjalaninya merasa lebih percaya diri.

Manfaat Operasi Pengencangan Vagina

  • Mengembalikan fungsi organ kandung kemih menjadi normal kembali

Wanita sering merasakan mau buang air kecil lalu menerus serta tidak bisa menahannya. Apabila Anda melakukan operasi vaginoplasty salahsatu tindakan yang dapat membuat organ kandung kemih kembali karena otot panggul diperbaiki kembali.

  • Rekontruksi organ intim wanita

Setelah melahirkan organ intim wanita akan mengalami perenggangan dan membuatnya longgar, maka dari itu wanita yang merasa longgar dan ingin merapatkan kembali vaginanya dapat melakukan operasi vaginoplasty. Selain itu, beberapa prosedur ‘merobek, bahkan ‘menjahit’ saat proses melahirkan dapat mengubah bentuk asli organ intim. Dengan metode ini organ intim akan terasa lebih kencang dan sempit kembali.

  • Meningkatkan kepercayaan diri dalam berhubungan intim

Terkadang, wanita akan merasa kurang puas atau tidak percaya diri saat berhubungan intim dengan pasangannya karena merasa organ intimnya terlalu ‘longgar’. Dengan operasi pengencangan vagina bentuk organ intim akan diremajakan dan dikembalikan seperti semula saat sebelum melahirkan. Hal ini terbukti dapat meningkatkan kepercayaan diri wanita, namun tindakan ini menjamin bahwa hasrat seksual juga akan meningkat.

Cara Kerja Tindakan ini

Operasi vaginoplasti bekerja dengan menyingkirkan mukosa dan dinding vagina berlebih untuk mengurangi ukuran otot vagina. Namun, cara yang digunakan berbeda-beda tergantung tujuan dan hasil yang diinginkan. Maka metode yang digunakan dalam vaginoplasti, antara lain:

  • Teknik bedah McIndoe – Pada metode ini, penampilan Miss V akan ditingkatkan dengan merekonstruksi saluran dari kandung kemih ke uretra ke tulang panggul serta bagian rektum. Biasanya juga melibatkan pencangkokkan kulit yang diambil dari bagian tubuh lain seperti paha atau bokong.
  • Prosedur Vecchietti – Ini adalah teknik bedah laparoskopi modern yang dapat membentuk vagina yang lebar dan kedalamannya seperti vagina wanita asli.
  • Metode Wilson – Teknik ini juga dikenal sebagai inversi penile, dilakukan pada kasus yang membutuhkan rekonstruksi vagina.
  • Setelah operasi, pasien akan sulit untuk berjalan dalam beberapa hari pertama. Namun akan mereda dengan sendirinya. Anda akan disarankan menunggu 4 – 6 minggu, sebelum melakukan berhubungan intim kembali.

 

Berapa Lama Pemulihannya?

Masa pemulihan pasien setelah melakukan operasi pengencangan vagina tidak semuanya sama. Hal itu dikarenakan tergantung kondisi yang dialami oleh pasien tersebut dan usianya. Semakin lanjut usia semakin lama proses pemuluhannya. Apalagi jika pasien punya kondisi pemberat, seperti diabetes mellitus, kelainan pembuluh darah, hipetensi, dan lainnya. Maka dari itu, dianjurkan istirahat total sampai pendarahan berhentu selama 2-3 hari. Pasien biasanya beraktivitas seperti biasa setelah satu minggu setelah melakukan operasi pengencangan vagina.

 

Harga Operasi Vaginoplasty di Klinik Pandawa

Selain itu, di Klinik Pandawa sangat lengkap fasilitasnya dan sudah terkenal di Jakarta. Jadi, Anda pun akan merasakan kenyamanan saat Anda datang sampai selesai saat melakukan operasi vaginoplasty di Klinik Pandawa. Tidak hanya itu saja, prosedur operasi pengencang vagina saja dilakukan oleh dokter yang telah professional dalam bidangnya, tetapi Sahabat Pandawa juga dapat melakukan cara mengembalikan keperawanan dengan tindakan hymenoplasty dan labiaplasty untuk merapihkan bibir iss.V.

Soal harga operasi vaginoplasty di Klinik Pandawa kerap menawarkan promo dan diskon menarik. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mendapatkan tindakkan ini yang membuat vagina kencang dan menggit karena biayanya relative terjangkau.

Jika Anda ingin melakukan operasi pengencang vagina dapat BERKONSULTASI ONLINE GRATIS  dengan dokter kami di nomor telepon 021-62313337 atau 0821-1141-0672 (telepon/SMS/WA) dan klik layanan konsultasi untuk berkonsultasi online dengan dokter kami secara gratis.