Pasangan Kecewa Sebab Ejakulasi Dini

pasangan kecewa sebab ejakulasi dini

Sharing is caring!

Pasangan Kecewa Sebab Ejakulasi Dini ? – Ejakulasi dini ialah kecenderungan orgasme yang berlangsung terlalu cepat di luar keinginan, dan biasanya dengan rangsangan seksual nominal baik sebelum atau sesaat setelah penetrasi seksual. Klimaks terlalu cepat juga dapat dialami saat masturbasi. Ejakulasi dini adalah keluhan seks yang paling umum dilaporkan oleh hampir sebagian lebih besar pria. Hal ini dapat membuat pasangan kecewa sebab ejakulasi dini.

Gejala Ejakulasi Dini

Terkadang, hal ironis terjadi dimana para pria tidak mengetahui bahwa dirinya mengalami ejakulasi dini. Serta bahkan jika mengetahui mengidap masalah tersebut, pria terkadang malas untuk berobat sebab malu. Jika bukan sebab istri yang protes pada umumnya suami akan diam dan membiarkan gangguan ini terus berada di dalam dirinya.

Sehingga mengetahui lebih awal gejala ejakulasi dini adalah hal yang berarti bagi pasangan yang telah menikah agar nantinya meraih mengatasinya secara bersama. Tidak merupakan hanya mengatasinya, tetapi pun mungkin saja bisa mencegah sebelum hal tersebut ataupun ejakulasi tersebut terjadi.

Lima Gejala Seorang Pria Mengalami Ejakulasi Dini

    1. Biasanya seorang pria yang mendapatkan ejakulasi dini memiliki atau dorongan seksual yang kuat dan terburu-buru agar keinginannya segera harus dipenuhi.
    2. Mudah untuk ereksi dan juga berejakulasi, saat sedang bercinta juga saat sedang bermasturbasi.
    3. Ereksi tersebut pun hanya terjadi dalam sewaktu yang cukup singkat ataupun tidak dalam jangka yang lama.
    4. Sesudah fase ejakulasi terjadi, biasanya akan langsung melemah ataupun disebut dengan “loyo”.
    5. Pria yang mengalami ejakulasi dini juga akan orgasme terlebih dulu dibandingkan dengan pasangannya.

Apa Penyebab Ejakulasi Dini ?

Klimaks yang terlampau cepat dari yang diinginkan mungkin terjadi hanya di dalam situasi seksual tertentu (misalnya, seks pertama), hipersensitivitas rangsangan yang terlalu intens, atau jarak antar ejakulasi yang terlalu singkat ataupun panjang. Faktor-faktor psikologis tadinya dapat memengaruhi pria yang sebelumnya bahkan ejakulasi normal serta seringnya bisa berkembang disfungsi seks primer, terus-menerus seumur hidup.

Ketidakmampuan untuk mengontrol ejakulasi jarang diakibatkan oleh kondisi medis, meskipun dokter akan patut untuk mengeliminasi kemungkinannya, misalnya :

    1. Diabetes.
    2. Impotensi.
    3. Gangguan prostat.
    4. Penyakit jantung.
    5. Tekanan darah tinggi (hipertensi).
    6. Kadar hormon (masalah pada kelenjar tiroid).
    7. Riwayat penyalahgunaan alkohol, zat, dan obat-obatan.
    8. Kerusakan saraf; oleh trauma ataupun bekas operasi.
    9. Peradangan uretra.

Pengobatan Ampuh Jika Pasangan Kecewa Sebab Ejakulasi Dini

Klinik Pandawa menyediakan layanan kesehatan medis yang menangani masalah penyakit seputar andrologi, ginekologi, bedah kecil, Pengencangan – operasi selaput dara, kulit & kelamin. Jika Anda mempunyai pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda bisa menghubungi kami di 021-62313337 atau 081386357864. Kunjungi kami, alamat : Gedung Baja lantai GF2 Tower B jalan Pangeran Jayakarta no.55 kelurahan Mangga Dua Selatan kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.

1 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pengobatan Disfungsi Ereksi Pada Pria - Klinik Pandawa
  2. Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria - Pandawa Clinic

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*