Manfaat Seks Untuk Kesehatan

manfaat seks untuk kesehatan

Sharing is caring!

Manfaat Seks Untuk Kesehatan sangat baik untuk memperdalam perasaan sayang, namun juga terbukti bahwa seks adalah baik untuk Anda secara fisik. Seks yang aktif, 2-3 kali per minggu, memiliki manfaat yang menarik dan bisa dibuktikan. Jadi jika seks belum menjadi prioritas dalam hidup Anda, maka pikirkan kembali dari banyaknya manfaat hubungan seks untuk kesehatan dan benar-benar bisa menyelamatkan hidup Anda.

Berikut Manfaat Seks Untuk Kesehatan

  • Seks membuat kulit muda dan sehat.

Seks meningkatkan sirkulasi darah, yang membantu memompa oksigen ke kulit kita menghasilkan penampilan lebih cerah. Melakukan seksual secara teratur telah lama efek dalam hal ini dan benar-benar bisa membuat kita terlihat lebih muda. Seks meningkatkan produksi kolagen alami kita.

  • Berhubungan seks meningkatkan kekebalan.

Melakukan seks sekali atau dua kali dalam seminggu meningkat antibodi yang disebut imunoglobulin A hal-hal yang melawan pilek dan infeksi lainnya, Jadi lebih banyak seks berarti sistem kekebalan lebih kuat.

  • Seks membuat rambut bagus.

Hormon tidak hanya mengendalikan dorongan seks, tetapi mempengaruhi rambut kita. Penelitian telah menunjukkan bahwa memuaskan hasil kehidupan seks yang sehat, rambut subur karena peningkatan kemampuan tubuh untuk menerima dan memetabolisme nutrisi efisien.

  • Lebih seks menghasilkan sperma yang sehat.

Beberapa studi menunjukkan bahwa pria yang memiliki berhubungan seks memiliki volume yang lebih tinggi dari air mani , jumlah sperma yang lebih tinggi dan persentase yang lebih tinggi dari sperma yang sehat dibandingkan dengan laki-laki yang berhubungan seks jarang.

  • Mengurangi stres.

Hidup stres pada hidup anda. Dan sementara ada banyak cara yang telah terbukti untuk menyembuhkan stres: meditasi pagi, berjalan-jalan di pantai dan sebagainya-sesi seks yang baik. Meskipun tingkat tekanan darah melonjak selama tindakan itu sendiri, menjaga kehidupan seks yang sehat membantu kita menjaga tekanan darah dan tingkat stres yang rendah.

  • Memperkuat kuku.

Hormon seks dipicu sama yang membuat kulit Anda bersinar juga membuat kuku yang kuat, yang berarti lebih sedikit membelah atau rusak.

  • Meningkatkan kesehatan jantung.

Penelitian menunjukkan bahwa pria yang berhubungan seks 2+ kali per minggu memiliki risiko lebih rendah dari penyakit jantung dibandingkan mereka yang berhubungan seks kurang dari sekali sebulan.

  • Jerawat.

Ucapkan selamat tinggal kepada perawatan jerawat dan pil ajaib apapun! Seks menyeimbangkan kadar hormon, agar terlihat lebih jelas dan bagus.

  • Hidrasi kulit.

Seks meningkatkan sirkulasi, memberikan tubuh kelembaban yang dibutuhkan untuk tetap sehat. Kulit tidak lebih kering. Selanjutnya, berhubungan seks berkeringat seperti wajah untuk kulit Anda, karena keringat mengusir kelebihan kotoran dari pori-pori kita.

  • Bertindak sebagai obat penghilang rasa sakit alami.

Oksitosin, salah satu bahan kimia yang dilepaskan selama seks, meningkatkan endorfin dan mengurangi rasa sakit, terutama sakit kepala.

 

  • Menurunkan risiko kanker.

Studi menunjukkan bahwa laki-laki berusia 20-an yang ejakulasi 5 + kali seminggu mengurangi risiko kanker prostat hingga sepertiganya , dan laki-laki yang lebih tua melaporkan 21 + ejakulasi per bulan menurunkan risiko mereka juga. Seperti bagi kita wanita, seks yang teratur mengurangi risiko kita kanker payudara.

 

 

  • Seks membuat cinta hidup.

Oksitosin dikenal sebagai “hormon cinta” karena membantu orang membangun kepercayaan dan ikatan dengan satu lainnya. Semakin banyak pasangan berhubungan seks, semakin oksitosin mereka bertukar dan, semakin terasa  terikat.

Inilah manfaat seks untuk kesehatan yang dapat menjaga kesehatan kita dan membantu kehidupan menjadi harmonis bersama pasangan / keluarga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, terima kasih.

 

1 Trackback / Pingback

  1. Dampak Buruk Pada Alat Bantu Seks - Klinik Spesialis Kelamin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*