Klinik Pengobatan Infeksi Klamidia

Klinik Pengobatan Infeksi Klamidia

Sharing is caring!

Klinik pengobatan infeksi klamidia adalah penyakit infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Orang yang memiliki penyakit klamidia sering tidak memiliki gejala luar pada tahap-tahap awal, Yang mungkin bisa membuat Anda berpikir biasa saja dan tidak khawatir. Namun, klamidia dapat menyebabkan masalah kesehatan anda di kemudian harinya, termasuk wanita tidak bisa hamil atau bahkan dapat membahayakan kehamilan.

Penyebab Infeksi Klamidia

Seks tanpa kondom dan seks oral adalah hal utama penyebab infeksi klamidia ini dapat menyebar. Jika alat kelamin anda saling bersentuhan bersama-sama hal inipun juga dapat menularkan bakteri, atau selama anda melakukan  seks anal.

Bayi yang baru lahir juga dapat terkena klamidia dari ibunya yang telah terinfeksi. Ada baiknya anda melakukan tes uji laboratorium mengenai penyakit menular seksual sebelum masa kehamilan dan bisa memastikan bahwa diri anda benar-benar bebas dari penyakit menular seksual, terkecuali anda aktif dalam melakukan seks, dan sering berganti pasangan.

Faktor Resiko Infeksi Klamidia

Pria dan wanita keduanya bisa terkena infeksi ini, tetapi perempuan lebih mungkin didiagnosis. Secara statistik, Anda lebih mungkin untuk terkena infeksi menular seksual jika, Anda berhubungan seks dengan lebih dari satu orang. Infeksi tingkat yang tertinggi di antara wanita yang lebih muda, sebagian karena sel-sel serviks yang belum matang mereka lebih rentan terhadap infeksi ini, tetapi usia yang lebih tua juga tidak menutup kemungkinan terkena infeksi ini. Faktor resiko lain mempunyai penyakit infeksi menular seksual di masa lalu atau saat ini anda  mengalami infeksi, dapat menurunkan sistem daya tahan tubuh anda yang dari hal ini anda akan mudah terserang oleh berbagai penyakit lain.

Tanda Dan Gejala Infeksi Klamidia

Banyak orang tidak memperhatikan gejala klamidia. Kebanyakan tidak memiliki gejala sama sekali. Jika gejala muncul, biasanya satu sampai tiga minggu setelah Anda telah terinfeksi.

Beberapa gejala yang paling umum, seperti :

  • Sensasi terbakar pada saat buang air kecil
  • Keluarnya cairan kuning atau hijau dari penis ataupun vagina
  • Nyeri di perut bagian bawah
  • Terasa sakit pada testis
  • Hubungan seksual terasa menyakitkan pada wanita

Pada beberapa wanita, infeksi dapat menyebar ke saluran tuba , yang dapat menyebabkan kondisi yang disebut penyakit radang panggul . Hai ini ialah keadaan darurat medis. Gejala radang panggul seperti :

  • Demam
  • Rasa nyeri panggul yang parah
  • Mual (Terasa ingin muntah)
  • Perdarahan vagina tidak normal antar periode

Jika Anda melakukan seks oral dengan seseorang yang memiliki infeksi,  Anda mungkin merasakan sakit tenggorokan , batuk , atau demam. Ini juga memungkinkan untuk membawa bakteri ini pada tenggorokan Anda. Gejala infeksi menular seksual pada pria dan wanita dapat berbeda, jadi penting untuk konsultasi dengan dokter jika Anda mengalami salah satu gejalanya.

Klinik Pengobatan Infeksi Klamidia

Klinik pengobatan infeksi klamidia hanya pada kami yang menyediakan layanan kesehatan medis yang menangani masalah penyakit infeksi menular seksual  pada pria ataupun wanita. Jika Anda mempunyai keluhan seperti gejala infeksi klamidia yang anda rasakan, Anda bisa menghubungi kami di nomor 021-62313337 atau 081386357864 untuk melakukan konsultasi, pengobatan, ataupun pelayanan medis HomeCare. Kunjungi kami : Gd Baja lt GF2 Tower B  Jl.Pangeran Jayakarta no.55 Jakarta Pusat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*