Dampak Buruk Pada Alat Bantu Seks

Dampak Buruk Pada Alat Bantu Seks

Sharing is caring!

Ketahuilah Dampak Buruk Pada Alat Bantu Seks

Dampak Buruk Pada Alat Bantu SeksSex toys atau mainan seks ialah suatu alat penunjang keintiman pasangan saat berhubungan seks.  Disamping itu imajinasi tentang hubungan seks tak ada batasnya. Salah satunya adalah yang melibatkan penggunaan alat bantu seks. Jika pasanganmu menyetujuinya, maka penggunaan vibrator, borgol, atau kostum tertentu untuk berhubungan seksual bisa terasa menyenangkan. Namun, menggunakan alat bantu seks ketika bercinta juga ada aturannya sendiri. Jika tak berhati-hati, ada risiko yang mengintai Anda dan juga pasangan anda.

Dampak Buruk Pada Alat Bantu Seks, Seperti :

  • Alat bantu mainan sering dibuat tidak dengan profesional atau palsu. Biasanya bentuknya kasar dan tajam sehingga membuat organ intim bisa lecet bahkan terluka.
  • Jika tidak bersih dan digunakan terus menerus, maka akan membuat organ intim menjadi infeksi berat.
  • Berbagi alat bantu pemuas mainan dengan pasangan dapat menyebabkan tertular Penyakit Menular Seksual.
  • Kandungan di dalam alat pemuas mainan itu membuat reaksi alergi dan rasa terbakar pada organ intim.
  • Bahan sintetis yang digunakan mengandung karsinogen yang dapat menimbulkan sel kanker.
  • Alat bantu pemuas tersebut justru tertinggal di dalam organ intim dan memerlukan bantuan dokter untuk melepaskannya.
  • Menggunakan alat bantu pemuas mainan terus menerus membuat bagian kewanitaan wanita kehilangan tingkat sensitifnya.
Di sisi lain, bahan baku sex toys adalah bahan-bahan yang tidak bisa teruraikan oleh tanah. Sampah-sampah sex toys sangat berbahaya bagi alam. Selain itu, limbah pembuatan alat-alat tersebut juga sangat membahayakan lingkungan. Bayangkan saja, alat yang Anda anggap sebagai “teman bercinta”, tentunya juga sebagai pengganti pasangan Anda dalam bercinta, bisa memberi dampak negatif yang begitu besar. Bukan hanya membahayakan diri Anda sendiri, tetapi juga membahayakan lingkungan sekitar dan juga pada alam.

Resiko Terkena Penyakit Menular Seksual

Selain manfaat penggunaan seks toys bagi pasangan suami istri yaitu menambah kenikmatan dan memberikan sensasi lebih saat berhubungan intim, ternyata banyak sekali akibat buruk yang disebabkan oleh penggunaan seks toys ini. Salah satunya adalah penularan penyakit seksual berbahaya. Hal tersebut biasanya berkaitan dengan faktor kebersihan alat seks toys itu sendiri. Beberapa penyakit menular seksual yang dapat ditularkan seperti sipilis, herpes, dan klamidia. Sedangkan penyakit yang rawan ditularkan melalui seks toys dengan perantara cairan darah adalah HIV, Hepatitis B, dan Hepatitis C. Sex toys juga meningkatkan risiko terkena bakterial vaginosis yang sudah pasti akan membawa dampak buruk bagi kehidupan anda kedepannya.

Pengobatan Penyakit Menular Seksual

Demikian penjelasan bahaya dibalik penggunaan alat bantu seks (seks toys). Sudah menjadi hak anda untuk mencari kepuasan seksual dengan menggunakan ataupun tanpa menggunakan alat bantu seks. Akan tetapi, yang harus diperhatikan ialah keamanannya dan pastinya juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda tentunya. Kepuasan sesaat saja tidak mungkin sebanding dengan biaya yang anda keluarkan saat Anda sakit seperti  infeksi pada kelamin atau ketika anda terkena penyakit menular seksual. Klinik kami menyediakan layanan kesehatan medis yang menangani masalah penyakit menular seksual pada pria maupun wanita. Jika Anda mempunyai keluhan yang anda rasakan, Anda bisa menghubungi kami di 021-62313337 atau 081386357864 untuk melakukan konsultasi, pengobatan, ataupun pelayanan HomeCare. Kunjungi kami : Gd Baja lt GF2 Tower B  Jl.Pangeran Jayakarta no.55 Jakarta Pusat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*